Bandung Lowongan Kerja|lowongan kerja|lowongan kerja 2012|lowongan kerja terbaru|lowongan pekerjaan|info lowongan kerja|lowongan kerja bumn|karir|lowongan kerja 2011|lowongan kerja bank

Powered by Blogger.

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi - PT Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah lembaga keuangan yang awalnya di khususnya untuk mendukung secara sehat upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya. Bank Kesejahteraan Ekonomi didirikan oleh Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo yang mulai beroperasi pada tahun 1992. PT Bank Kesejahteraan Ekonomi mengutamakan segmen ritel dengan priotas alokasi pembiayaan kepada Koperasi Pegawai Negeri dan Koperasi BUMN. Setiap tahunnya lembaga keuangan Bank Kesejahteraan Ekonomi senantiasa mampu menjaga tingkat kesehatan dan kualitasnya sehingga disegani dikalangan dikalangan industry perbankan.

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi total assetnya tumbuh sebesar 22,11% dari Rp 2,08 triliun menjadi Rp 2,54 triliun. PT Bank Kesejahteraan Ekonomi, berencana melakukan penawaran umum perdana atau Initial Public Offering (IPO) pada semester I 2013. Bank Kesejahteraan Ekonomi saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:


Credit Officer Development Program (CODP)
Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimum 28 tahun
  2. Pendidikan minimum S1 Jurusan Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Sosial Ekonomi/ Administrasi Niaga/ Perbankan
  3. IPK minimal 2.80
  4. Fresh Graduate/Pengalaman sebagai Account Officer/Credit Officer
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Bank Kesejahteraan
  8. Bersedia menjalani Ikatan Dinas
  9. Penempatan PT Bank Kesejahteraan Ekonomi Seluruh Indonesia
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bank Kesejahteraan Ekonomi, segera kirimkan lamaran lengkap yang berisi CV, copy KTP, copy transkrip nilai, copy ijazah, dan pas foto terbaru ukuran 3x4 dengan mencantumkan kode posisi ke alamat di bawah ini:

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jln R. P. Soeroso No. 21
Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat - 10330
Atau via email: sdm.bke@bankkesejahteraan.co.id
Telp. (021) 3100422, Fax (021) 3102970
www.bankkesejahteraan.co.id
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi
Description: Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan EkonomiRating: 4.5Reviewer: Kerja 2012ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bandung-loker.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-pt-bank-kesejahteraan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Saturday, December 29, 2012

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi"

Post a Comment