Bandung Lowongan Kerja|lowongan kerja|lowongan kerja 2012|lowongan kerja terbaru|lowongan pekerjaan|info lowongan kerja|lowongan kerja bumn|karir|lowongan kerja 2011|lowongan kerja bank

Powered by Blogger.

Design Engineer

Kenapa kami tidak mencari orang yang jenius?

Karena orang biasa dapat menunjukkan kinerja luar biasa jika ia secara optimal menggunakan kelebihan dirinya. PT. TRINDO PRATAMA (http://www.trindo.com) adalah perusahaan manufaktur presisi yang mempunyai reputasi dalam bidang pembuatan plastic mold, rubber mold, jig & fixture serta komponen presisi lainnnya. Pada sektor Product Development, kami juga melayani konsultasi dan pembuatan Rapid Prototyping & Product Engineering.

Untuk memperkuat tim di Bandung, Jawa Barat, kami mencari

Sebagai karyawan yang langsung dibawah kendali Operations Manager, Anda berkomunikasi dengan pelanggan atau calon mitra (lewat telepon, email, cakap semuka) untuk mengetahui kebutuhan pelanggan dan bagaimana produk akan digunakan. Anda bertanggung jawab untuk perancangan atau konsep detil modifikasi rubber mold, plastic mold, press tool/stamping part, jigs & fixtures, precission parts dengan aplikasi CAD/CAM. Anda membuat langkah kerja dan produk serta ikut menghitung biaya dan volume produksi. Mengendalikan mutu produk, memantau proses produksi (schedules, cost tracking, manpower allocations) adalah kegiatan rutin Anda. Kemudian Anda menyusun dan memuktahirkan dokumen-dokumen/catatan-catatan inspeksi. Anda terbiasa bekerja dengan standar konsep, standar praktek dan prosedur. Pengalaman Anda merupakan bekal berharga dalam menyusun perencanaan dan cara mencapai tujuan, termasuk production support/problem countermeasure. Kepatuhan pada standar kualitas dan prosedur K3 merupakan salah satu ciri Anda. Selain itu, sikap inisiatif (self starter), pembelajar mandiri (independent learner) dan efisien dalam mengerjakan tugas-tugas kerja walalupun berada dibawah tekanan/target waktu, membulatkan profil Anda. Apalagi Anda termasuk orang yang memegang teguh komitmen dan aktif memberikan saran-saran perbaikan/kemajuan.

Untuk mengisi jabatan di lingkungan yang diisi oleh kalangan muda, Anda

  • Memiliki riwayat kerja yang stabil dan referensi yang dapat menunjukkan kinerja unggul atau baik.
  • Usia minimal 25 tahun dan maksimal 35 tahun.
  • Minimal Pendidikan Vokasional Tinggi (Diploma 3) Teknik Mesin atau Teknik Perancangan Manufaktur/Perkakas dengan pengalaman kerja selama 3-5 tahun sebagai Designer dalam perancangan atau konsep modifikasi rubber mold, plastic mold, press tool/stamping part, jigs & fixtures, precission parts.
  • Minimal Pendidikan Vokasional (SMK, Juru Gambar) Teknik Gambar Mesin dengan 6-10 tahun pengalaman kerja di bidang perancangan atau konsep modifikasi rubber mold, plastic mold, press tool/stamping part, jigs & fixtures, precission parts.
  • Pendidikan Tambahan seperti die casting design workshop, press die design workshop, mold design workshop (diutamakan)
  • Trampil menerapkan manajemen diri, orang, waktu dan barang.
  • Mampu berpikir kritis dan analitis sehingga memiliki inisiatif.
  • Komunikatif, dapat diandalkan, mampu bekerja di bawah tekanan dalam rangka mencapai target/komitmen terhadap pelanggan serta berorientasi pada hasil yang maksimal.

Jika Anda memiliki hal-hal tersebut, maka Anda sangat tepat bersama kami. Silahkan Anda mengirimkan berkas lamaran (cover letter, foto, riwayat hidup dan berkas lainnya) dalam format PDF. Lampiran surel (attachment) tidak melebihi 2 Megabita.

Ibu Hildawati, Recruitment Officer, menantikan berkas digital Anda pada rekrut.kde@trindo.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Design Engineer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bandung-loker.blogspot.com/2013/02/design-engineer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sunday, February 10, 2013

1 Komentar untuk "Design Engineer"

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    ReplyDelete