Bandung Lowongan Kerja|lowongan kerja|lowongan kerja 2012|lowongan kerja terbaru|lowongan pekerjaan|info lowongan kerja|lowongan kerja bumn|karir|lowongan kerja 2011|lowongan kerja bank

Powered by Blogger.

Lowongan Kerja Bank BNI Jawa Tengah

[unable to retrieve full-text content]
Lowongan Kerja Bank BNI Jawa Tengah
Lowongan Kerja Bank BNI Jawa Tengah - PT Bank BNI (Persero) adalah bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh pemerintah Indonesia sejak tahun 1946. Bank BNI mampu beradaptasi terhadap perubahan dan kemajuan lingkungan, sosial-budaya serta teknologi. Hal ini juga menegaskan dedikasi dan komitmen Bank BNI terhadap perbaikan kualitas kinerja secara terus-menerus. Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki 1.106 cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokuo, New York dan London). Selian itu, Bank BNI memberikan layanan cash management secara online, trade finance, perdagangan internasional. Saham Bank BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996.

Bank BNI menargetkan kredit pembiayaan rumah pertama sebesar Rp26 triliun. Bank BNI fokus memberikan pembiayaan dari rumah pertama melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang dimilikinya. Bank BNI kembali membuka Lowongan Kerja November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank BNI Jawa Tengah

IT Development Program
Persyaratan:
  1. Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
  2. Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  3. Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  4. Pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
  5. Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  6. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  7. Usia maksimal 28 tahun
  8. Sehat jasmani dan rohani
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bank BNI Jawa Tengah, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat email di bawah ini:
Email: hrdtek@bni.co.id
Atau melalui pendaftaran Online disini
Lamaran paling lambat 22 November 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lowongan Kerja Bank BNI Jawa Tengah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bandung-loker.blogspot.com/2012/11/lowongan-kerja-bank-bni-jawa-tengah_21.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Wednesday, November 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BNI Jawa Tengah"

Post a Comment