Bandung Lowongan Kerja|lowongan kerja|lowongan kerja 2012|lowongan kerja terbaru|lowongan pekerjaan|info lowongan kerja|lowongan kerja bumn|karir|lowongan kerja 2011|lowongan kerja bank

Powered by Blogger.

Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas

Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas - PT Sinarmas Sekuritas adalah salah satu perusahaan sekuritas terkemuka yang beroperasi di bawah Bagian Keuangan Sinar Mas Group. PT Sinarmas Sekuritas berdiri pada tahun 1988 dan pada awalnya bergerak di bidang perdagangan valuta asing dengan nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer. PT Sinarmas Sekuritas telah menjadi salah satu dari 20 pedagang perantara efek teraktif dan salah satu dari 30 pedagang efek dengan nilai transaksi tertinggi. PT Sinarmas Sekuritas menawarkan jasa layanan yang terintegrasi dari Equity Sales dan Fixed Income hingga jasa layanan Corporate Finance dan Asset Management mutakhir.

PT Sinarmas Sekuritas memberikan pelayanan jasa keuangan dan produk investasi yang berkualitas untuk para nasabah dan investor domestik dan luar negeri. Saat ini PT Sinarmas Sekuritas akan meluncurkan sekitar 5 produk reksa dana baru setelah proses spin off aset management. PT Sinarmas Sekuritas kembali membuka Lowongan Kerja November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita berpenampilan menarik
  2. Minimum pendidikan D3 semua jurusan
  3. Fresh Graduate are welcome
  4. Menyukai bekerja sebagai "Marketing"
  5. Dapat bekerja dalam team dan berkomunikasi dengan baik
  6. Dapat bekerja dengan target
  7. Penempatan Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Lampung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta.
Marketing
Persyaratan:
  1. Minimum pendidikan D3/S1 semua jurusan
  2. Berpengalaman di bidang Perbankan, Pasar Modal, Asuransi lebih di utamakan
  3. Memiliki jaringan yang luas
  4. Berpenampilan menarik
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik.
  6. Dapat mengoperasikan computer (Microsoft Office)
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Sinarmas Sekuritas, segera kirimkan lamaran, CV beserta pas foto terakhir melalui email di bawah ini:

PT Sinarmas Sekuritas
Gedung BANK SINARMAS Lt. 3
Jln Amir Machmud No. 491 Bandung
Atau VIA Email: riza.juliandri@sinarmassekuritas.co.id atau rizaherry@gmail.com
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas
Description: Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bandung-loker.blogspot.com/2012/11/lowongan-kerja-pt-sinarmas-sekuritas_23.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Friday, November 23, 2012

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas"

Post a Comment