Bandung Lowongan Kerja|lowongan kerja|lowongan kerja 2012|lowongan kerja terbaru|lowongan pekerjaan|info lowongan kerja|lowongan kerja bumn|karir|lowongan kerja 2011|lowongan kerja bank

Powered by Blogger.

Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia

Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia - AXA Financial Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa terbesar yang berdiri di Indonesia telah beroperasi sejak 1995. PT AXA Financial Indonesia merupakan anak perusahaan AXA Group yang menawarkan layanan melalui kantor pemasaran yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. PT AXA Financial Indonesia telah melayani 101 juta nasabah yang beroperasi di 61 negara di seluruh dunia serta pernah mendapatkan penghargaan Excellent yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Service Excellence. AXA Financial Indonesia berambisi menjadi perusahaan pilihan, baik bagi pemegang saham, pelanggan, distributor, karyawan dan masyarakat.

PT AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berstandar tinggi, baik bagi nasabah dan seluruh pemangku kepentingan. Selain itu, AXA Financial Indonesia juga akan terus menjalin komunikasi yang efektif antara perusahaan dan karyawan sehingga menjadi perusahaan yang best of the best. PT AXA Financial Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Financial Consultant
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita.
  2. Usia Maksimal 27 tahun.
  3. Minimal D3 semua jurusan.
  4. Dapat bekerja sama dalam team.
  5. Memiliki pergaulan yang luas.
  6. Ramah, supel, rapi.
  7. Ulet dan suka tantangan.
  8. Penempatan PT AXA Financial Indonesia area Semarang, Jawa Tengah
Tunjangan:
  1. Gaji Pokok.
  2. Bonus allowence.
  3. Program training dan development berkelanjutan.
  4. Jenjang karir yang jelas.
Anda berminat dengan Lowongan Kerja 2012 PT AXA Financial Indonesia, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat di bawah ini:

PT AXA Financial Indonesia
Ruko Metro Plasa Blok c15
Jln MT Haryono Semarang, Jawa Tengah
Untuk informasi detail Lowongan ini Silahkan Lihat disini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia
Description: Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bandung-loker.blogspot.com/2012/11/lowongan-kerja-pt-axa-financial.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Wednesday, November 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT AXA Financial Indonesia"

Post a Comment